Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gubernur NTB: Ikuti Pemerintah Pusat, Jangan Mau Terprovokasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 April 2020, 12:31 WIB
Gubernur NTB: Ikuti Pemerintah Pusat, Jangan Mau Terprovokasi
Zulkieflimansyah/Net
rmol news logo Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zulkieflimansyah meminta semua kepala daerah di wilayahnya untuk mematuhi kebijakan yang diambil oleh pemerintah pusat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di tanah air.

Menurut dia, pemerintah telah bekerja sangat baik mengentaskan wabah Covid-19. Karenanya, para kepala daerah mesti mematuhi hal tersebut.

"Saya kira pemerintah cukup baik dan saya imbau temen-temen kepala daerah lain, pemerintah pusat sudah baik," kata Zulkieflimansyah dalam acara diskusi Smart FM, Populi Center visa virtual, Sabtu (4/4/).

Zulkieflimansyah mengajak semua kepala daerah termasuk seluruh Indonesia agar tidak terprovokasi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab di media sosial. Terutama masalah desakkan kebijakan untuk melakukan lockdown yang dinilainya masih belum diperlukan Indonesia saat ini.

"Jangan terprovokasi dengan media sosial. 'Kalau nyawa manusia kapan lagi bisa.. Sambil mengutip Presiden Ghana'. Kan begitu yang beredar," ujarnya menirukan.

"Oleh karena itu selain mengantisipasi wabah yang demikian masif mungkin meluas tantangan terberat mengatur ritme masyarakat supaya ketakutan kecemasannya tidak berlebihan," demikian Zulkieflimansyah menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA