Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Said Didu Tolak Tawaran Gaji Rp 300 Juta Per Bulan, Permintaan Luhut Mustahil Dipenuhi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Minggu, 05 April 2020, 07:25 WIB
Said Didu Tolak Tawaran Gaji Rp 300 Juta Per Bulan, Permintaan Luhut Mustahil Dipenuhi
Cipta Panca Laksana (kiri) bersama Said Didu (kedua kiri)/Net
rmol news logo Deadline ancaman dari Jurubicara Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Jodi Mahardi kepada mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu tinggal hitungan jam. Pada pukul 12.00 nanti tenggat tersebut akan habis.

Politisi Partai Demokrat Panca Cipta Laksana tidak yakin Said Didu akan memenuhi permintaan Jodi Mahardi untuk minta maaf kepada Luhut atas komentar di YouTuber berjudul “MSD: LUHUT HANYA PIKIRKAN UANG, UANG, DAN UANG”.

“Saya rasa ancaman LBP (Luhut Binsar Pandjaitan) untuk minta maaf kepada puang Said Didu dalam tempo 2x24 yang jatuh jam 12 siang nanti tak akan dipenuhi,” tegasnya dalam akun Twitter pribadi, Minggu (5/4).

Menurutnya, dalam darah Said Didu mengalir darah orang Bugis yang pantang mundur dalam setiap apa yang diperbuat. Terlebih lagi, Said Didu telah mendeklarasikan dirinya sebagai manusia merdeka.

Bahkan, sambungnya, Said Didu tegas pernah menolak uang ratusan juta rupiah untuk diam oleh seorang menteri.

“Td malam manusia merdeka ini cerita, rela kehilangan penghasilan 300 juta lebih sebulan tapi disuruh diam sama Menteri BUMN,” tutupnya sembari mengunggah foto bersama Said Didu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA