Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

22 Dokter Meninggal, Andi Arief Sindir Presiden Dan Ketua DPR Yang Masih Nyenyak Tidur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 05 April 2020, 14:24 WIB
22 Dokter Meninggal, Andi Arief Sindir Presiden Dan Ketua DPR Yang Masih Nyenyak Tidur
Andi Arief/Net
rmol news logo Jumlah pasien positif Virus Corona (Covid-19) terus bertambah setiap harinya. Bahkan untuk tenaga medis yang berjuang mengobati para pasien, tidak sedikit yang terpapar virus mematikan asal Wuhan China ini.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Yang lebih menyedihkan lagi, tidak sedikit dari pejuang kemanusiaan itu yang tidak terselamatkan dan harus kehilangan nyawa.

Politisi Partai Demokrat, Andi Arief lantas menyindir pemerintah dan pimpinan parlemen yang masih belum serius dalam menangani kasus Covid-19. Mulai dari menyiapkan alat pelindung diri (APD) bagi tenaga medis, hingga upaya antisipasi sebaran virus tersebut.

"Presiden, ketua DPR, ketua MPR, ketua DPD bisa tidur nyenyak di saat 22 dokter sebagai tentara perang melawan virus corona meregang nyawa," sindirnya melalui Twitter pribadinya dengan nama akun @AndiArief_, Minggu (5/4).

Andi Arief lantas menyinggung jumlah pasien sembuh baru mencapai 151 orang, sementara di satu sisi sudah ada 22 dokter yang meninggal. Sedangkan pasien positif yang masih ditangani berjumlah ribuan dan terus bertambah.

"Perlu berapa dokter jatuh korban akibat ribuan yang masih tahap penyembuhan?" ungkap Andi Arief.

Hingga 4 April 2020 jumlah kasus positif Covid-19 tembus 2.092 orang. Sementara jumlah korban meninggal dunia terus bertambah angkanya hingga berjumlah 181 orang. rmol news logo article  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA