Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilihan Wagub, Bang Ancah: Takdir Allah Sudah Ada

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 05 April 2020, 23:54 WIB
Jelang Pemilihan Wagub, Bang Ancah: Takdir Allah Sudah Ada
Nurmansjah dan Ketua DPRD DKI, Prasetio Edi saat gladi resik pemilihan Wagub DKI/RMOL
rmol news logo Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurmansjah Lubis hari ini menjalani Gladi Resik Pemilihan Wagub DKI yang akan digelar Senin besok (5/4).

Pria yang akrab disapa Bang Ancah ini mengaku tidak memiliki persiapan khusus untuk pemilihan pendamping Gubernur Anies Baswedan tersebut.

"Bismillahirrahmanirrahim, tawakal ke Allah. Takdir dan keputusan Allah sudah ada," ungkapnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/4).

Bang Ancah sendiri diketahui pernah menjabat sebagai anggota Legislatif DPRD Provinsi DKI Jakarta selama dua periode. Pada periode pertama tahun 2004 sampai dengan tahun 2009, Ancah ditunjuk sebagai Sekretaris Komisi B bidang Perekonomian dan sebagai Anggota Badan Anggaran.

Selanjutnya di periode kedua, tahun 2009 sampai dengan tahun 2013 dirinya dipercaya sebagai Anggota Komisi D bidang Sarana dan Prasarana, Anggota Komisi C bidang Keuangan, Anggota Badan Anggaran, Anggota  Badan Legislatif dan pernah menjadi Ketua Fraksi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA