Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gema Cita Berharap Ariza Segera Bersinergi Dengan Anies Demi Warga Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 06 April 2020, 17:02 WIB
Gema Cita Berharap Ariza Segera Bersinergi Dengan Anies Demi Warga Jakarta
Gubernur DKI Anies Baswedan dan wagub terpilih Ariza Patria/Net
rmol news logo Kemenangan Ahmad Riza Patria dalam pemilihan wakil gubernur DKI Jakarta disambut baik oleh sejumlah pihak. Salah satunya datang dari Gerakan Masyarakat Cinta Jakarta (Gema Cita).

Sekretaris Jenderal Gema Cita, Hilman Firmansyah menyampaikan ucapan selamat kepada ketua DPP Partai Gerindra itu sudah berhasil dipercaya sebagai pendamping Gubernur DKI Anies Baswedan.

"Gema Cita berharap terpilihnya Ariza menjadi Wagub dapat bersinergi dengan Gubernur Anies Baswedan membangun kemajuan Kota Jakarta untuk kesejahteraan warga yang lebih baik," ujarnya kepada wartawan, Senin (6/4).

Ariza menang atas Nurmansjah Lubis Cawagub dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Rapat Paripurna Pemilihan Wagub yang dilaksanakan di gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (6/4).

Dalam pemilihan tersebut, sebanyak 100 anggota menggunakan hak pilihnya. Riza Patria menang dengan perolehan 81 suara. Sedangkan Nurmansjah hanya mendapat 17 suara. Sedangkan yang tidak sah sebanyak 2 suara.

Dengan hasil tersebut, A Riza terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Proses selanjutnya, DPRD DKI Jakarta akan melaporkan hasil pemilihan kepada Kementerian Dalam Negeri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA