Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Riza Patria Resmi Dampingi Anies, Fahira Idris: Tenaga Baru Untuk Bangun Kota Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 07 April 2020, 08:55 WIB
Riza Patria Resmi Dampingi Anies, Fahira Idris: Tenaga Baru Untuk Bangun Kota Jakarta
Fahira Idris menaruh harapan besar terhadap Ahmad Riza Patria untuk bisa memberi tenaga baru bagi DKI Jakarta/Net
rmol news logo Terpilihnya Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut baik oleh sejumlah pihak.

Salah satunya datang dari anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) asal Jakarta, Fahira Idris.

"Selamat atas terpilihnya Bang Ahmad Riza Patria sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta," ungkap Fahira kepada redaksi, yang ia tuliskan pula lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (7/4).

"Visi misi dan program pembangunan di Jakarta sudah ada dan tertata. Sistem dan pola kerja sudah terbangun. Semoga mampu menyamakan ritme pekerjaan dan menjalankan arahan-arahan Gubernur," sambungnya.

Senator Jakarta ini menambahkan, siapa pun yang terpilih menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan, diharapkan dapat langsung bekerja dan bersinergi untuk kemajuan Kota Jakarta.

"Bagi kami warga Jakarta, siapa pun yang terpilih, semoga menjadi yang terbaik dan 'tenaga baru' untuk membangun Kota Jakarta," ujar Fahira.

Dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung DPRD DKI Jakarta Senin kemarin (6/4) dan diikuti 100 anggota Dewan yang menggunakan hak pilihnya, Riza Patria menang dengan perolehan 81 suara.

Pesaingnya, Nurmansjah Lubis, yang diusung PKS hanya mendapat perolehan suara 17. Sementara 2 suara dinyatakan tidak sah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA