Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Berharap Ariza Segera Bantu Anies Selamatkan Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 07 April 2020, 10:53 WIB
Gerindra Berharap Ariza Segera Bantu Anies Selamatkan Jakarta
Ariza Patria diminta segera bantu Anies Baswedan mengurus Jakarta yang jadi epicentrum Covid-19/RMOL
rmol news logo Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru terpilih, Ahmad Riza Patria, langsung disambut dengan sejumlah tugas berat. Terutama dalam membantu Gubernur Anies Baswedan menyelamatkan Jakarta dari wabah Covid-19.

Sebagai partai pengusung, Gerindra pun berharap Ahmad Riza Patria dapat segera membantu Gubernur Anies Baswedan menjalankan tugas-tugasnya di sisa periode kepemimpinannya di ibukota.

Ariza, sapaan akrab Ahmad Riza Patria, terutama diharapkan bersama Anies Baswedan mampu menyelamatkan Jakarta yang tengah dilanda pandemik Covid-19.

"DPP Gerindra menyampaikan kepada Bapak Riza Patria supaya segera setelah dilantik bahu-membahu bersama Gubernur untuk menyelamatkan Jakarta, serta membangun Jakarta," kata Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, melalui keterangannya, Selasa (7/4).

Menurut Dasco, Ariza diharapkan dapat membantu Anies Baswedan yang telah bekerja keras seorang diri memberikan pelayanan terhadap warga DKI Jakarta.

Apalagi, Anies saat ini tengah berjibaku untuk menyelamatkan warga Jakarta dari pandemik virus corona. Terutama karena Jakarta merupakan titik centrum penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Ini kan Anies nggak bisa jalan sendiri dalam situasi yang tidak biasa. Sehingga diperlukan juga wakil untuk mem-back up di lapangan," ujarnya.

"Wakil Gubernur bisa turun ke masyarakat, memantau, dan menenangkan masyarakat. Wakil Gubernur juga bisa memikirkan relokasi anggaran dan bagaimana anggaran itu sampai ketika PSBB diberlakukan. Ya dalam konteks selamatkan Jakarta dalam wabah Covid-19," demikian Sufmi Dasco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA