Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hinca Pandjaitan: Semoga Presiden Jokowi Tetap Berprinsip Seperti Saat Jadi Gubernur DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 08 April 2020, 11:59 WIB
Hinca Pandjaitan: Semoga Presiden Jokowi Tetap Berprinsip Seperti Saat Jadi Gubernur DKI
Hinca Pandjaitan/Net
rmol news logo Surat Telegram (TR) Kapolri yang ditandatangani Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, terkait ancaman pidana bagi yang melakukan penghinaan kepada presiden dan pejabat negara menuai polemik di masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Politikus Demokrat, Hinca Pandjaitan, melalui cuitanya di akun Twitter @hincapandjaitan mengingatkan kembali Presiden Joko Widodo saat masih menjabat Gubernur DKI Jakarta yang mempersilakan publik untuk mengkritik dirinya.

“Artikel 2013 lalu. Time flies. Saya berharap Presiden @jokowi tetap bersandar pada prinsip yang ia bawa sejak menjadi Gubernur DKI. Atau kini prinsip itu sudah bergeser? Jika betul demikian, apa yang bapak ucap dahulu adalah fana,” kata Hinca sambil mentautkan berita media berjudul “Jokowi: Siapa Saja Silakan Kritik Saya”

Belakangan, video yang memuat pernyataan kakek dari Jan Ethes itu saat diwawancarai media televisi nasional ketika masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 26 detik itu Jokowi mengatakan dirinya tidak anti dengan kritik dan tidak mempermasalahkan si pengkritik.

“Saling memberikan kritik yang pedas saya kira tidak ada masalah, saya pun kalau ke masyarakat ada yang teriak-teriak biasa saja, waktu di media sosial juga biasa buat saya, mau ngomong sekasar apa kepada saya nggak akan marah saya, saya akan pakai sebagai koreksi,” kata Jokowi dalam video tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA