Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Tetap Abadi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Kamis, 09 April 2020, 08:58 WIB
Jokowi: Glenn Fredly Telah Berpulang, Tapi Karyanya Tetap Abadi
Presiden Joko Widodo dan Glenn Fredly/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo turut menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya musisi kenamaan tanah air, Glenn Fredly pada Rabu (8/4).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bagi Presiden Joko Widodo, pemilik nama asli Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu merupakan seniman musik yang meninspirasi. Meski sudah tutup usia, Jokowi yakin karya Glenn Fredly tetap abadi.

“Seniman musik yang menginspirasi, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, telah meninggalkan kita untuk selamanya. Turut berduka cita kepada keluarga besar mendiang, juga kepada seluruh insan musik Indonesia. Glenn Fredly telah berpulang, tapi karyanya tetap abadi dan kita nikmati,” begitu kata Jokowi dalam akun Twitter pribadinya, Kamis (9/4).

Sedianya, jenazah Glenn Fredly akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Glenn meninggal di usia 44 tahun. Dia baru saja dikaruniai momongan dari hasil pernikahannya dengan Mutia Ayu. Putri pertamanya itu baru berusia 40 hari.

Adik Glenn Fredly mengurai bahwa kakaknya meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan setelah menderita meningitis. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA