Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Moeldoko Jadi Wakil Ketua Komite Program Kartu Prakerja

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 11 April 2020, 20:53 WIB
Moeldoko Jadi Wakil Ketua Komite Program Kartu Prakerja
Moeldoko/Net
rmol news logo Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengumumkan pembukaan pendaftaran Program Kartu Prakerja.

Dalam pengumuman yang dilakukan via teleconference tersebut, Airlangga Hartarto didampingi oleh sejumlah pejabat tinggi negara, baik itu menteri maupun kepala lembaga.

Hal yang menarik disampaikan Airlangga Hartarto saat membuka teleconference tersebut. Di mana saat menyapa sejumlah pejabat, Airlangga Hartarto tidak menyebutkan Moeldoko sebagai Kepala Kantor Staf Presiden (KSP).

"Malam ini saya didampingi oleh Wakil Ketua Komite Prakerja Bapak Moeldoko," demikian Airlangga Hartarto menyapa Moeldoko, Sabtu (11/4).

Setelah itu, Ketua Umum Partai Golkar ini lanjut menyapa sejumlah pejabat yang mengikuti teleconference. Diantaranya, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziah, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Keuangan, Sri Mulyani dan sejumlah pejabat eselon satu dari kementerian terkait.

Di saat teleconference ini juga, Airlangga Hartarto mengumumkan pembukaan pendaftaran Program Kartu Prakerja. Sehingga, bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang berumumur 18 tahun ke atas bisa mulai mendaftar.

Pendaftarannya dibuka secara online, yakni melalui situs resmi beralamat www.prakerja.co.id.

Masyarakat yang memenuhi kualifikasi umur, belum memiliki pekerjaan dan tidak sedang berkuliah, bisa langsung mengakses situs tersebut mulai Minggu (12/4) pukul 00:00 WIB nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA