Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anarko Sindikalis Berulah, Walikota Tangerang: Lagi Corona Begini Enggak Usah Bikin Chaos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 12 April 2020, 18:07 WIB
Anarko Sindikalis Berulah, Walikota Tangerang: Lagi Corona Begini Enggak Usah Bikin <i>Chaos</i>
Walikota Tangerang Raya, Arief Wismansyah/Net
rmol news logo Walikota Tangerang Raya, Arief Wismansyah membenarkan bahwa petugas kepolisian telah menangkap pelaku vandalisme Anarko Sindikalis di Kota Tangerang.

“Saya apresiasi gerak cepat kepolisian yang telah langsung melakukan mapping dan menangkap pelaku belum sampai 24 jam,” ujar Arief kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (12/4).

Para anggota Anarko Sindikalis ditangkap usai Polri mendapat laporan dari petugas Satpol PP yang melakukan monitoring wilayah Tangerang Kota dengan menenukan coretan vandalisme kelompok tersebut. Hal itu juga berkat kerja sama Polri dengan Pemkot Tangerang.

“Kami melakukan koordinasi dengan kepolisian, beruntung di tempat itu ada CCTV langsung sama-sama kita cek, dan polisi yang tindak langsung,” paparnya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar menciptakan situasi kondusif di tengah bencana wabah Covid-19. Hal ini menyusul niat kelompok tersebut yang berencana melakukan aksi penjarahan di sejumlah Pulau Jawa pada 18 April 2020 yang akan datang.

“Intinya sekarang dalam kondisi gini jangan sampai ribut sama saudara setanah air dan saling memperkokoh persatuan. Kita hanya bisa melakukan pencegahan, ini disiplin dan kita harus sabar. Jangan semakin membuat gaduh, enggak usah lah buat chaos,” ucapnya.

“Kita bangsa yang berbudi luhur dan kita tahu bahwa seluruh daerah atau negara sekarang tertimpa musibah yang sama,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA