Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Menteri Paling Peduli Covid-19 Di Poling , GPN: Apa Pedulinya Erick Thohir?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 13 April 2020, 03:16 WIB
Jadi Menteri Paling Peduli Covid-19 Di Poling , GPN: Apa Pedulinya Erick Thohir?
Menteri BUMN Erick Thohir/Net
rmol news logo Sekretaris Jenderal DPP Gerakan Pemuda Nusantara Muhammad Adnan terkejut dengan adanya poling perihal menteri yang paling peduli terhadap lawan coronavirus Disease (Covid-19) di sosial media. Pasalnya dalam poling tersebut nama Erick Thohir berada di peringkat tertinggi.

Menteri BUMN Erick Tohir mendapat nilai tertinggi diatas 60 persen.

“Apa demikian pedulinya Menteri BUMN dalam menangani Corona? rasanya biasa saja, karena hampir seluruh stakeholder pemerintah terlibat saling menopang kebijakan multi sektor guna menolong banyak orang,” ujar Adnan melalui siaran persnya, Minggu (12/4).

Adnan berpandangan, yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 antara lain Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Keuangan, Badan Nasional Dan Penanggulangan Bencana (BNPB), Tentara Nasional Indonesia, Kepolisian RI, Kemenkominfo, seluruh pemerintah daerah.

“Hingga semua pihak baik pemerintah maupun swasta yang tak terhitung tenaga, waktu, pikiran bahkan nyawa yang jadi taruhan, akibat paparan virus Covid-19 yang mematikan ini,” paparnya.

Selain itu, ada tenaga medis dan juga relawan kesehatan yang melibatkan diri guna membantu penanganan 3 ribu lebih pasien terjangkit Covid-19.

“Diantara tenaga medis yang berjibaku, puluhan orang meninggal dunia karena terpapar virus,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA