Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kenakan Masker, Menhan Prabowo Pimpin Upacara Sertijab Rektor Unhan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 15 April 2020, 14:16 WIB
Kenakan Masker, Menhan Prabowo Pimpin Upacara Sertijab Rektor Unhan
Upacara sertijab Rektor Unhan/Net
rmol news logo Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memimpin upacara pelantikan, pengangkatan sumpah, dan serah terima jabatan (sertijab) Rektor Universitas Pertahanan (Unhan).

Upacara tersebut dilakukan di Aula Bhineka Tunggal Ika, Kementerian Pertahanan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, pada Rabu (15/4).

Dimuat akun Twitter, @Kemhan_RI, jabatan Rektor Unhan secara resmi diserahterimakan dari Letnan Jenderal TNI Dr. Tri Legionosuko, S.IP., M.AP kepada Laksamana Muda TNI Dr. A. Octavian, S.T. M.Sc., D.E.S.D.

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Prabowo mengenakan jas dan peci juga memakai masker ketika menandatangani dokumen sertijab tersebut.

Seperti halnya Prabowo, semua orang yang berada di ruangan tersebut juga mengenakan masker dan menjaga jarak fisik untuk menghindari penyebaran virus corona baru.

"Prosesi Sertijab dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain physical distancing, menggunakan masker dan sarung tangan serta tidak ada tamu undangan," tulis Kemhan.

"Pejabat dan tamu undangan menyaksikan melalui video conference," lanjut pernyataan tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA