Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wagub DKI: Kami Akan Evaluasi Penyaluran Bansos

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 17 April 2020, 22:33 WIB
Wagub DKI: Kami Akan Evaluasi Penyaluran Bansos
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wagub DKI Ahmad Riza Patria/Ist
rmol news logo Seluruh masukan terkait pendistribusian bantuan sosial untuk masyarakat miskin selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta terus ditampung Pemprov DKI Jakarta.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Prinsipnya Pemprov DKI Jakarta akan memberikan bantuan semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan kita," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Jumat malam (17/4).

Namun menurut pria yang karib disapa Ariza ini, Pemprov DKI membutuhkan dukungan dan partisipasi semua pihak, baik dari swasta, dunia usaha, dan yang tidak kalah penting adalah partisipasi dari masyarakat itu sendiri.

"Kalau ada masukan dari masyarakat nanti kita akan evaluasi terkait bentuknya atau menunya seperti apa, nanti kita akan evaluasi," jelas mantan anggota DPR RI itu.

Di sisi lain, politisi Gerindra ini berharap, masyarakat patuh dan disiplin untuk tidak berkerumun di tegah pandemik Covid-19 yang masih menyebar. Jaga jarak dan kebersihan pun menjadi hal yang wajib dilakukan.

"Jangan dianggap enteng, jangan dianggap remeh. Virus corona ini sudah menyebar ke seluruh negeri di dunia ini. Sudah banyak sekali yang meninggal, tidak kelihatan (tapi) penyebarannya cepat," jelas Ariza.

"Pak gubernur menyampaikan kita bukan mau mengejar virus corona tapi kita lompat ke depan mencegah dan melawan virus corona. Kkita pasti bisa dan menang, tentu butuh partisipasi dan elemen semua pihak," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA