Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hanura Akan Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/darmansyah-1'>DARMANSYAH</a>
LAPORAN: DARMANSYAH
  • Sabtu, 18 April 2020, 20:47 WIB
Hanura Akan Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Dari Covid-19
Poster acara doa bersama DPP Hanura/Repro
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura akan menggelar doa bersama untuk keselamatan bangsa dari pandemik virus corona baru (Covid-19) yang menimpa Indonesia dan negara lainnya.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Selasa, (21/4) pukul 19.30 WIB sampai selesai. Doa bersama ini melibatkan pengurus DPP, DPD, DPC, PAC, hingga seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air.

"Melibatkan banyak orang dari rumah masing-masing, menggunakan teknologi komunikasi online. Sehingga tidak ada pengumpulan orang secara fisik," terang Arwani Syaerozi, Ketua Panitia Pengarah sekaligus Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura dalam siaran persnya, Sabtu (18/4).

Arwani menjelaskan, ada enam tokoh pemuka agama yang akan memimpin doa. Mereka mewakili tokoh agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha, dan Konghucu.

"Seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura lintas Agama akan khusyu’ mengamini lantunan doa. Diharapkan menjadi ikhtiar batin untuk keselamatan bangsa Indonesia dari wabah corona," papar Ketua Pengarah Satgas Covid-19 DPP Hanura itu.

Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa ini akan ditayangkan live streaming di Youtube dan media-media sosial DPP Partai Hanura.

Dalam kegiatan keagamaan berskala nasional ini, Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr. H. Oesman Sapta Odang (OSO) dijadwalkan menyampaikan sambutan dan maklumat untuk seluruh pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura di Tanah Air.

Kemudian, kegiatan ditutup oleh Gede Pasek Suardika selaku Sekjend DPP Partai Hanura.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA