Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Terus Pantau Perkembangan Perppu Corona Yang Menuai Polemik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 20 April 2020, 17:57 WIB
Golkar Terus Pantau Perkembangan Perppu Corona Yang Menuai Polemik
Azis Syamsuddin/RMOL
rmol news logo Partai politik koalisi pemerintah dikabarkan tidak semuanya setuju dengan Perppu 1/2020 terkait Covid-19 sebagai produk hukum karena tidak berpihak pada rakyat kecil.

Menyikapi hal tersebut, politisi senior Partai Golkar, Azis Syamsuddin enggan berkomentar lebih dalam. Pasalnya, partai yang dinaunginya merupakan bagian dari parpol koalisi pemerintah.

Pihaknya masih menunggu perkembangan Perppu 1/2020 yang menuai polemik di kalangan masyarakat.

"Ya kita kan kalau sebagai standing position parpol koalisi pemerintah, jadi nanti kita lihat perkembangannya seperti apa. Ya nantilah ada ketua fraksi yang akan berkomentar," ujar Azis kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (20/4).

Wakil ketua DPR ini menyampaikan bahwa Partai Golkar akan senantiasa mengedepankan kepentingan bangsa dalam hal kebijakan pemerintah.

"Kita tunggu. InsyaAllah kita akan melakukan untuk kepentingan bangsa dan negara kita gitu ya," tambahnya.

Disinggung mengenai Perppu 1/2020 tercetus dari Menku Sri Mulyani, dan tidak melibatkan pejabat dari parpol koalisi pemerintah dalam hal ini Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian. Azis mengatakan bahwa selama ini dia tidak mengetahui hal itu.

"Coba kamu tanya saja ke Pak Menko (Airlangga), beliau tidak menyampaikan ke saya (soal pembahasan perppu) prosesnya gimana, pembahasannya seperti apa saya enggak tahu gimana," sebut Azis Syamsuddin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA