Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bhima Yudhistira Beri Acungan Jempol Ke Belva Devara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 21 April 2020, 19:19 WIB
Bhima Yudhistira Beri Acungan Jempol Ke Belva Devara
Ekonom muda Bhima Yudhistira/Net
rmol news logo Ekonom muda, Bhima Yudhistira mengapresiasi langkah Adamas Belva Syah Delvara yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Staf Khusus (Stafsus) Presiden.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Bhima Yudhistira yang sebelumnya menantang debat terkait program Prakerja menilai pengunduran diri Belva Devara merupakan suatu bentuk pertanggungjawaban sebagai milenial untuk lebih profesional dalam menjalankan bisnis.

"Saya mengapresiasi mundurnya kawan Belva Devara dari posisi Staf Khusus Presiden sebagai bentuk pertanggungjawaban milenial untuk lebih profesional dalam menjalankan bisnisnya," ucap Bhima Yudhistira kepada Kantor Berita Politik RMOL,  Selasa (21/4).

Selain itu, kata Bhima, Belva Devara juga menunjukkan bahwa milenial harus memiliki integritas dan menghindari konflik kepentingan saat berada di pemerintahan.

"Belva telah menunjukkan bahwa milenial harus memiliki integritas dan bisa menghindari konflik kepentingan yang muncul ketika berada dalam posisi di Pemerintahan," pungkas Bhima. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA