Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belva Mundur Dari Stafsus Presiden, Haris Rusly Moty: Dia Korban Pencitraan Jokowi!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Selasa, 21 April 2020, 20:27 WIB
Belva Mundur Dari Stafsus Presiden, Haris Rusly Moty: Dia Korban Pencitraan Jokowi!
Presiden Jokowi bersama Belva Devara/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo diminta bertanggungjawab atas mundurnya Adamas Belva Syah Delvara sebagai Staf khusus (Stafsus). Jokowi dinilai telah mengorbankan generasi muda (milenial) karena memasukkan ke dalam Istana.

Aktivis Haris Rusly Moty menjelaskan, Jokowi telah mengorbankan generasi milenial hanya untuk mengejar kepntingan pencitraan. Dampaknya, generasi milenial yang langsung ditarik ke Istana tanpa penempaan akan membuat mereka trauma.

"Jokowi telah korbankan generasi muda milenial yang baik. Mereka yang semestinya masih dalam tahap penempaan, langsung ditarik ke Istana. Akibatnya banyak generasi milenial yang trauma," demikian kata Haris Rusly Moty kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (21/4).

Lebih lanjut, Hary menjelaskan seharusnya para generasi muda ini sedang menjalani fasenya di dunia digital, bukan diminta mengelola kekuasaan dengan segudang kepentingan.

"Yang salah ya Jokowi yang angkat mereka. Harusnya anak-anak milenial ini biarkan saja berkarya di tempat masing-masing. Mereka korban pencitraan Jokowi. Ini anak-anak masih ngertinya main digital, disuruh masuk kelola kekuasaan yang penuh dengan milyaran kepentingan," demikian katanya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA