Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Para Stafsus Milenial, Mundurlah! Jangan Sampai Presiden Sendiri Yang Minta Mundur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 22 April 2020, 10:00 WIB
Pengamat: Para Stafsus Milenial, Mundurlah! Jangan Sampai Presiden Sendiri Yang Minta Mundur
Jokowi Dan Para Stasus Milenial Istana/Net
rmol news logo Pengamat Komunikasi Politik Ari Junaedi menilai, langkah mundur Belva Delvara seharusnya diikuti oleh staf khusus milenial yang lain.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Sikap Belva Adara jauh lebih terhormat dari Andi Taufan yang hingga sekarang belum memutuskan hengkang dari Istana," ujar Ari dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/4).

Andi Taufan diketahui mengirim surat ke seluruh camat untuk menggandeng perusahaan pribadinya PT Amarta dalam penanganan Covid-19.
 
Bukan hanya Belva dan Taufan, menurut Ari, peranan seluruh staf khusus milenial presiden tidak nampak.

Untuk mengantisipasi kekecewaan publik di tengah pandemi Covid-19 ini, Ari berpendapat sebaiknya seluruh staf khusus milenial itu mengundurkan diri karena efektivitasnya tidak dirasakan publik.

Apalagi para stafsus digaji dengan nilai yang tidak kecil.  Ari menyayangkan gaji yang tak setara dengan apa yang dikerjakan para stafsus.  Ari menyarankan agar gaji staf khusus milenial itu sebaiknya dialihkan untuk penanganan Covid-19.

"Kurangi beban pemikiran Jokowi dalam penanganan wabah corona, sebaiknya semua staf khusus milenial mengundurkan diri semua. Jangan sampai Presiden sendiri yang meminta mundur,” kata Ari.

“Anggaran untuk penggajian staf khusus lebih baik dialihkan untuk pengadaan APD bagi tenaga medis di garda terdepan penanganan covid-19," ujar Dosen di Universitas Indonesia ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA