Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hadapi Covid-19, Prabowo Subianto Ajak Gunakan Lahan Untuk Lumbung Pangan Mandiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 23 April 2020, 00:41 WIB
Hadapi Covid-19, Prabowo Subianto Ajak Gunakan Lahan Untuk Lumbung Pangan Mandiri
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Kader Partai Gerindra diminta untuk selalu siap dan siaga jika harus menghadapi pandemik Covid-19 lebih lama dari waktu yang diperkirakan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Seandainya masih memerlukan waktu untuk kita mengatasi kesulitan, saya minta kader-kader Partai Gerindra bertindak secara antisipatif," ujar Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam arahan kepada jajarannya dan masyarakat luas yang disampaikan melalui rekaman video di akun Facebooknya, Rabu (22/4).

"Saya minta kader Partai Gerindra yang mampu untuk mengorganisir mereka yang lebih lemah minimal dirimu dan keluarga masing-masing," katanya menambahkan.

Prabowo Subianto, menyarankan kader Partai Gerindra bersama masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang bisa ditanami untuk mecukupi kebutuhan pangan.

"Buatlah tanaman-tanaman pangan yang berguna untuk kepentingan, gunakan setiap lahan yang bisa kau gunakan, tanamlah bahan-bahan pangan untuk saudara sendiri," jelasnya.

Bukan tanpa alasan, Menteri Pertahanan itu menyebut, dalam kondisi pandemik maka semua harus siap. Terutama, jika sewaktu-waktu terjadi kekurangan persediaan pangan.

"Di saat yang susah, mungkin terdapat kekurangan perseediaan, sewaktu-waktu terdapat kekurangan, kalian tidak risau tidak panik, kalian punya lumbung-lumbung sendiri," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA