Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Aziz Syamsuddin Bagikan Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 23 April 2020, 16:54 WIB
Bantu Warga Terdampak Covid-19, Aziz Syamsuddin Bagikan Sembako
Wakil Ketua DPR, Aziz Syamsuddin saat bagikan bantuan ke salah satu warga/Ist
rmol news logo Wakil Ketua DPR Aziz Syamsuddin membagikan puluhan ton paket sembako kepada masyarakat di berbagai daerah khususnya yang terdampak pandemik virus corona baru (Covid-19).

Politisi Golkar itu menjelaskan, puluhan paket sembako tersebut sudah dibagikan ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan Lampung. Gerakan bagi-bagi sembako itu akan dilanjutkan ke daerah-daerah lainnya selama pandemik Covid-19 belum berakhir.

Pembagian sembako, kata Aziz, sebagai upaya memberikan dukungan moral dan membangun semangat gotong royong untuk membantu program pemerintah prihal mitigasi atau penanganan Covid-19.

"Ini gerakan dharma bakti untuk negeri untuk membangun semangat gotong royong dalam membantu masyarakat dalam suksesi program pemerintah dalam mitigasi Covid-19," ujar Aziz, Kamis (23/04).

Aziz juga mengajak dermawan lainnya untuk menyisihkan sebagian rezekinya dan diberikan kepada warga sekitar yang mendadak kehilangan penghasilan karena terdampak Covid-19 yang sedang melanda bangsa Indonesia.

Selain itu, Aziz juga mengajak masyarakat di daerah rantau untuk tidak mudik sementara waktu sebagaimana larangan pemerintah.

"Larangan mudik ini tujuannya mulia, yaitu dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 ke daerah-daerah," tuturnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA