Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bupati Boltim Marah-marah Soal BLT, Begini Tanggapan Menteri Sosial Juliari Batubara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 27 April 2020, 00:57 WIB
Bupati Boltim Marah-marah Soal BLT, Begini Tanggapan Menteri Sosial Juliari Batubara
Menteri Sosial RI, Juliari Batubara/Net
rmol news logo Bupati Bolaang Mongondow Timur Sehan Salim Landjar mengamuk lantaran kebijakan menteri kerap berubah-ubah dalam memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat.

Amarah Bupati Boltim terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit 6 detik yang tersebar di media sosial. Dalam video tersebut, Bupati Sehan Salim menyinggung pemerintah pusat yang terlalu banyak birokrasi dalam memberikan bantuan.

Video yang kini viral tersebut pun diakui sudah diketahui Menteri Sosial RI, Juliari Batubara. Ia mengatakan, baik pusat maupun daerah pasti akan bekerja untuk rakyat.

“Ya saya kira baik beliau yang di daerah maupun kami di pusat pasti bekerja yang terbaik buat rakyat,” ujar Juliari kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (26/4).

Pihaknya menilai wajar jika saat ini harapan sejumlah kepala daerah untuk rakyatnya belum terlaksana secara maksimal dan meminta untuk memakluminya.

“Apabila ada yang dirasakan kurang sesuai dengan harapan, saya kira wajar saja dalam suasana yang sulit seperti ini. Tapi kami pasti perhatikan apa yang menjadi aspirasi-aspirasi dari daerah dan berusaha yang terbaik untuk menjalankannya,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA