Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berkelakar Usai Sembuh Dari Covid-19, Menhub Budi Karya: Roso-rosonya Seperti Rojo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 27 April 2020, 18:05 WIB
Berkelakar Usai Sembuh Dari Covid-19, Menhub Budi Karya: Roso-rosonya Seperti Rojo
Budi Karya Sumadi/Net
rmol news logo Usai Dinyatakan Sembuh dari infeksi Virua Corona Baru (Covid-19), Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi akan melakukan perawatan lanjutan di rumahnya sendiri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal itu diakuinya dalan jumpa pera virtual yang digelar secara virtual, oleg Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senin (27/4).

"Jadi, karena saya pikir RSPAD bisa digunakan orang lain, dan saya kalau di rumah mungkin lebih rileks," demikian Budi Karya Sumadi menuturkan.

Nantinya, perawatan yang akan ia lakukan di rumah akan dibantu bersama istri dan anak-anaknya. Selain itu  kunjungan dari dokter juga dipastikan berlangsung dalam kurun waktu tertentu.

Dengan gayanya, Budi Karya Sumadi berkelakar terkait perawatannya yang akan berlangsung di rumah nanti. Katanya, ia merasa lebih senang dirawat di rumah. Karena ada istri, anak-anaknya serta para dokter yang datang ke rumah.

"Saya tidak pernah mendapatkan perlakuan seperti ini. Roso-rosonya seperti rojo," canda Budi Karya Sumadi dalam moment jumpa pers virtual ini.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA