Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Presiden Jokowi Tidak Pantas Bagikan Sembako Seperti Relawan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Selasa, 28 April 2020, 10:30 WIB
Presiden Jokowi Tidak Pantas Bagikan Sembako Seperti Relawan
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo diharapkan memaksimalkan kewenangan yang dimiliki dalam menangani pandemik Covid-19, yaitu dengan mengeluarkan kebijakan agar semua rakyat tidak sengsara.

Aktivis yang juga mantan Sekjen ProDEM, Satyo Purwanto mengaku heran dengan tindakan Presiden Jokowi yang kembali lagi membagi-bagikan sembako di jalan raya.

Padahal, kata Satyo, Jokowi merupakan seorang presiden yang mempunyai kewenangan yang sangat luar biasa. Sehingga, kerja-kerja relawan seperti membagikan sembako di jalan raya sangat tidak pantas dilakukan Jokowi.

"Pak Jokowi anda itu Presiden RI yang diberikan kewenangan yang luar biasa, gunakanlah kewenangannya anda untuk membuat kebijakan agar kehidupan masyarakat lebih mudah, lebih layak, lebih sejahtera dan lebih adil," ucap Satyo Purwanto kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (28/4).

Menurutnya, masih banyak tugas Jokowi yang lebih penting dalam menangani pandemik Covid-19. Khususnya, dalam menjamin penyaluran bantuan kepada rakyat serta mengatasi agar penyebaran Covid-19 segera dihentikan.

"Benahi segera penanggulangan wabah Covid-19 dan jangan biarkan rakyat kelamaan dapat bantuan hidup," tegas Satyo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA