Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cegah Penyebaran Meluas, Prabowo Subianto Salurkan 5.000 Alat Rapid Test Untuk Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 29 April 2020, 05:45 WIB
Cegah Penyebaran Meluas, Prabowo Subianto Salurkan 5.000 Alat <i>Rapid Test</i> Untuk Covid-19
Menhan, Prabowo Subianto salurkan APD/Net
rmol news logo Sebanyak 5.000 alat rapid test disalurkan Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto untuk Kota Bekasi sebagai bentuk kepedulian kepada penyebaran virus corona baru (Covid-19) yang belum terhenti.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang diserahkan di Kantor Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, Jakarta Pusat.

Menurut Prabowo, Kota Bekasi adalah kota yang langsung bersampingan dengan DKI Jakarta. Oleh karena itu, ia berpesan agar alat rapid ini dapat dipergunakan untuk kepentingan warga Kota Bekasi.

Diketahui saat ini Kota Bekasi merupakan zona merah, Pemkot Bekasi juga telah memperpanjang masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Di tempat yang sama, Walikota Bekasi, Rahmat Effendi mengucapkan rasa terima kasih kepada Kemenhan RI.

“Rasa syukur dan berterima kasih kepada Kemenhan RI. Dengan memberikan bantuan berupa alat rapid test 5.000, karena semakin kita mengecek warga Kota Bekasi, semakin menambahnya pasien terdampak Covid 19 ini, Semoga ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Bekasi,” kata Rahmat dilansir Kantor Berita RMOLJabar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA