Farah.ID
Farah.ID

Hensat: Karir Erick Thohir Lagi Moncer, Wajar Ada Yang Lakukan Pembusukan

LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 29 April 2020, 14:54 WIB
Hensat: Karir Erick Thohir Lagi Moncer, Wajar Ada Yang Lakukan Pembusukan
Menteri BUMN Erick Thohir/Net
Keberadaan oknum tertentu yang ingin menjatuhkan reputasi Menteri BUMN Erick Thohir merupakan hal yang wajar. Ini lantaran karir bos Mahaka Group itu tengah naik daun.

Begitu kata pengamat politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio menanggapi sebaran video posko pemenangan Pilpres 2024 bergambar Erick Thohir. Di mana Erick Thohir dengan tegas menyebut video itu sebagai upaya pembusukan terhadap dirinya.

“Dia melakukan gebrakan-gebrakan yang sangat baik dan kemudian karir politiknya belakangan moncer. Jadi kalau kemudian ada simpatisan mengusung dia wajar, juga kalau ada yang melakukan pembusukan wajar juga,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (29/4).

Menurutnya, Erick Thohir merupakan menteri terpopuler di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo. Sehingga wajar jika ada pihak yang coba mendukung, termasuk melakukan pembusukan.

Lebih lanjut, pendiri lembaga survei Kedaikopi ini mengapresiasi Erick Thohir yang telah melakukan klarifikasi mengenai temuan bantuan sembako yang mencantumkan namanya tersebut.

“Menurut saya sih Erick Thohir melakukan klarifikasi udah cukup,” pungkas oria yang akrab disapa Hensat itu.

ARTIKEL LAINNYA