Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Said Didu Dapat Dukungan Kelompok Aktivis, Begini Respons Kubu Luhut

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Jumat, 01 Mei 2020, 15:06 WIB
Said Didu Dapat Dukungan Kelompok Aktivis, Begini Respons Kubu Luhut
mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu (kiri) dan Menko Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan/Net
rmol news logo Dukungan dari kelompok aktivis langsung mengalir kepada mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu yang dilaporkan ke polisi oleh Menko Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dukungan itu salah satunya datang dari kelompok aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) yang menyatakan siap mengawal Said Didu yang dilaporkan atas dugaan melakukan pencemaran nama baik.

Baca: Iwan Sumule: ProDEM Bersama Said Didu Melawan Kemungkaran Luhut Pandjaitan

Namun demikian, pengacara Menko Luhut, Nelson Darwin menanggapi santai. Dia memastikan pihaknya tidak merasa terganggu dengan keberadaan para aktivis tersebut. Ini lantaran mereka fokus terhadap kasus pencemaran nama baik tersebut.

“Enggak masalah kita hanya bicara hukum saja, makanya kita bawa ke ranah hukum. Bagi kami pengacara ini masalah hukum, bukan masalah politik,” ujar Nelson Darwin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (1/5).

Pihaknya berharap pelaporan tersebut dapat memberikan efek jera kepada siapapun agar tidak merugikan orang lain saat berbicara.

Kuasa hukum, sambungnya, hanya akan fokus pada kasus yang ditangani, yaitu dugaan pencemaran nama baik Luhut oleh Said Didu.

“Yang kami harapkan terlapor bisa membuktikan omongan dia di depan penyidik. Supaya orang enggak seenaknya bicara di medsos. Jadi jangan bicara yang merugikan orang lain,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA