Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Donasikan Paket Sembako, Fahira Idris: Minta Maaf Jika Ada Keterbatasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 04 Mei 2020, 15:20 WIB
Donasikan Paket Sembako, Fahira Idris: Minta Maaf Jika Ada Keterbatasan
Paket sembako dari Fahira Idris/Net
rmol news logo Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemik Covid-19, anggota DPD RI dari Jakarta, Fahira Idris  mendonasikan paket sembako.

Paket donasi sembako Fahira Idris dibagikan disejumlah titik di lima wilayah kota administrasi dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Alhamdulilah, setelah distribusi 10 ribu paket hand sanitizer dan masker berjalan baik, saya mulai mendistribusikan paket sembako ke berbagai titik warga di 6 wilayah di Jakarta," katanya saat dihubungi Kantor Berita Politik RMOL, Senin (4/5).

Fahira mengungkapkan pembagian sembako ini merupakan salah satu bagian dari program donasi pribadinya sebagai anggota DPD RI kepada warga Jakarta selama wabah Covid-19.

Agar tidak menciptakan kerumunan, pendistribusian paket sembako dibantu oleh Ormas Bang Japar yang langsung membagikan ke rumah-rumah warga yang berhak dan sudah didata sebelumnya.

"Pembagian langsung ini mentaati secara ketat protokol kesehatan Covid-19 dan aturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar)," sambungnya.

Senator Jakarta ini pun turut meminta maaf, apabila paket sembako yang dibagikan tidak sebanyak dan selengkap seperti yang diberikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta maupun pemerintah pusat.

"Saya juga mohon maaf jika tidak semua warga Jakarta yang berhak dan membutuhkan mendapat paket sembako ini karena keterbatasan yang saya miliki," katanya.

Meski begitu, bagi Fahira, keterbatasan tersebut bukan menjadi halangan untuk berbagai kepedulian di tengah pendemik yang tidak hanya berdampak kepada kesehatan namun juga perekonomian.

Karena pembagian paket sembako ini adalah salah satu bagian dari program donasi pribadinya sebagai Anggota DPD RI DKI Jakarta. Maka, sebagai bentuk pertanggungjawaban ke publik, kegiatan ini Fahira publikasikan lewat akun media sosial pribadi miliknya.

"Tidak ada maksud sombong apalagi riya seperti yang dituduhkan beberapa orang. Kegiatan sosial seperti ini sudah saya lakukan jauh sebelum menjadi Anggota DPD RI," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA