Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Annisa Pohan Ke Denny Siregar: Anda Punya Anak Enggak?

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 04 Mei 2020, 15:34 WIB
Annisa Pohan Ke Denny Siregar: Anda Punya Anak Enggak?
Foto:Repro
Istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan tidak bisa menerima upatan pegiat media sosial, Denny Siregar terkait putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

"Teman-teman ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas di situ adalah mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya untuk membuat masukan kepada Presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah tentang Hari Pendidikan. Anda punya anak enggak?" kata dia di akun Twitter @AnnisaPohan, Senin (4/5).

Annisa Pohan mengomentari postingan Denny Siregar yang mengunggah status berisi: "Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan. Kalau ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown" dengan menyertakan emoji wajah tertawa sampai menangis.

Postingan itu menyertakan pemberitaan dengan judul "Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono untuk Jokowi, Minta Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban".

Kesal, Annisa Pohan pun bertanya apa aksi nyata yang sudah dilakukan Denny Siregar kepada masyarakat.

"Saya ingin tahu apa yang sudah dilakukan oleh @Dennysiregar7 untuk negara ini selain provokasi di social media. Abang bisa kasih solusi atau aksi nyata bantu masyarakat dalam kondisi negara sedang susah, atau lebih baik diam dibanding menyerang anak kecil dengan konten yang ngawur," ucapnya.

Tidak sampai disitu, Annisa Pohan juga menyampaikan kepada Presiden Joko Widodo bahwa dirinya protes atas kelakuan Denny Siregar.

"Pak @jokowi saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak, saya protes terhadap tindakan @Dennysiregar7. Yang saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yang di bawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia," ujar dia.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA