Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Donasikan Gaji Untuk Warga Terdampak Covid-19, Fahira Idris: InsyaAllah Terus Sampai Wabah Berakhir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 04 Mei 2020, 17:39 WIB
Donasikan Gaji Untuk Warga Terdampak Covid-19, Fahira Idris: InsyaAllah Terus Sampai Wabah Berakhir
Fahira Idris berkomitmen terus bantu warga terdampak pandemik Covid-19/Istimewa
rmol news logo Masyarakat miskin dan rentan miskin menjadi kelompok yang paling terdampak secara perekonomian akibat pandemik Covid-19.  

Melihat kondisi yang tengah menimpa masyarakat, Senator Jakarta Fahira Idris pun tergerak untuk mendonasikan gajinya sebagai anggota DPD RI dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat terdampak.

"Di tas paket yang saya berikan terdapat logo Fahira Idris dan DPD RI untuk menegaskan bahwa pembagian sembako ini merupakan komitmen dan janji saya untuk mendonasikan gaji saya sebagai anggota DPD RI untuk kepentingan masyarakat miskin dan terdampak wabah selama Covid-19 ini," ungkap Fahira, Senin (4/5).

"InsyaAllah sesuai janji saya sebelumnya, donasi pribadi ini akan terus saya lakukan sampai Pemerintah menetapkan wabah Covid-19 di Indonesia dinyatakan berakhir," sambungnya.

Fahira kembali mengingatkan kepada warga Jakarta untuk patuh dan taat menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Karena kedisilinan warga menjadi kunci untuk mengakhiri pandemik ini.

Sebab, dalam beberapa kesempatan mengantarkan paket sembako, Fahira masih melihat ada beberapa warga yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.

"Jika harus keluar jangan lupa jalankan prosedur protokol kesehatan Covid-19 dan aturan PSBB. Sekali lagi gunakanlah masker saat harus keluar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA