Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PAN Dapat Rekor MURI Sebagai Parpol Pertama Gelar Rakernas Secara Daring

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 05 Mei 2020, 13:08 WIB
PAN Dapat Rekor MURI Sebagai Parpol Pertama Gelar Rakernas Secara Daring
Zulkifli Hasan terima rekor Muri untuk DPP PAN/Net
rmol news logo Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) mendapatkan Rekor MURI sebagai salah satu partai politik yang pertama kali melangsungkan Rakernas secara daring di Indonesia.

Pemrakarsa Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Jaya Suprana secara virtual bergabung pada acara Rakernas I DPP PAN yang digelar hari ini, Selasa (5/5).

Dia memberikan penghargaan secara simbolis melalui perwakilan Tim Rekor MURI yang mendatangi Kantor DPP PAN yang menyiarkan secara daring acara rakernas tersebut.

"Saya bacakan, ternyata Pak Zulkifli (Ketum PAN) rekornya ini bukan rekor Indonesia. Karena ternyata Demokrat dan Republik di Amerika Serikat maupun partai Republik Rakyat China itu belum pernah menyelenggarakan konferensi secara online. Jadi, anda yang pertama (PAN). Rekor dunia," ujar Jaya Suprana.

"Piagam penghargaan MURI dianugerahkan atas rekor Rapat Kerja Nasional partai politik pertama dilaksanakan secara daring. Diserahkan pada hari ini kepada Dr Zulkifli Hasan Ketum DPP PAN," sambungnya membacakan piagam.  

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengaku bersyukur dan berterima kasih bisa mendapatkan rekor dunia dari MURI yang diprakarsai oleh Jaya Suprana.

Zulkifli Hasan berkomitmen, akan mengemban tanggung jawab Rekor Dunia tersebut selama satu periode kedepan 2020-2025 untuk mengedepankan kepentingan rakyat dari kepentingan apapun di PAN.

"Terimakasih banyak Pak Jaya Suprana atas Museum Rekor Dunia. Sekali lagi ini tentu memberikan tanggung jawab PAN selalu dan tidak ada tawar-menawar selalu berpihak kepada rakyat Pak," tegasnya.

"Kami semua berasal dari rakyat maka seluruh perjuangan kami untuk seluruh rakyat Indonesia," demikian Zulkifli Hasan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA