Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hatta Rajasa Yakin Di Bawah Nahkoda Zulhas Periode II, PAN Masuk Tiga Besar Di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 05 Mei 2020, 13:40 WIB
Hatta Rajasa Yakin Di Bawah Nahkoda Zulhas Periode II, PAN Masuk Tiga Besar Di 2024
Hatta Rajasa/Net
rmol news logo Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I DPP PAN sedianya dijadikan momentum untuk merumuskan sejumlah agenda strategis selama satu periode ke depan. Utamanya, menyongsong Pemilu 2024.

Demikian disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPP PAN, Hatta Rajasa saat memberikan sambutan pada acara Rakernas I PAN yang digelar secara daring, Selasa (5/5).

"Dengan Rakernas ini maka kita dapat mengoperasionalisasikan seluruh keputusan-keputusan Kongres dan dengan keputusan konferensi. Maka partai kita dapat bekerja untuk menyongsong 2024," ujar Hatta Rajasa.

Ketua Umum PAN periode 2010-2015 ini pun meyakini, PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan periode kedua, akan menjadi partai yang masuk tiga besar pada perhelatan politik 2024.
Dengan catatan, harus terus meningkatkan kinerja sebagaimana tertuang dalam Anggaran Dasar (AD)/Anggaran Rumah Tangga (ART) partai.

"Untuk menyongsong 2024 dan tentu digaet oleh AD/ART, insyaAllah kita akan meningkatkan kinerja partai kita di 2024 menjadi partai berkinerja terbaik dengan 3 besar. InsyaAllah, dengan izin Allah SWT," katanya mantap.

Lebih lanjut, mantan Menko Perekonomian ini berpesan kepada semua kader PAN di seluruh Indonesia, khususnya pengurus DPP untuk fokus pada pembahasan Rakernas I agar tujuan-tujuan mulia partai tercapai.

"Agenda Rakernas ini ada tiga komisi. Mulai dari program kerja pemenangan pemilu sampai dengan periodisasi kepengurusan. Kita tahu dunia berubah dengan desterupsi yang luar biasa, maka partai kita harus melakukan penyesuaian dengan gerak dan dinamika masyarakat, perkembangan bangsa dan global," jelasnya.

"Namun, kita tidak akan pernah merubah jati diri kita sebagai partai yang berada di tengah inklusif, demokratis dan egaliter dengan sistem pengkaderan yang tangguh," demikian Hatta Rajasa. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA