Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Targetkan 6 Kemenangan Di Pilkada Jabar, Ini Nama-nama Yang Diusung Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 05 Mei 2020, 15:22 WIB
Targetkan 6 Kemenangan Di Pilkada Jabar, Ini Nama-nama Yang Diusung Golkar
Ilustrasi/Net
rmol news logo Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di 8  kota/kabupaten di Jawa Barat memang telah resmi diundur selama tiga bulan. Namun, bukan berarti Partai Golkar leha-leha.

Partai berlambang pohon beringin ini justru terus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah.

Pasalnya, partai pimpinan Airlangga Hartarto ini menargetkan 6 kemenangan dari 8 daerah yang akan menggelar hajatan demokrasi ini.

“Partai Golkar menargetkan untuk memenangkan enam dari delapan daerah yang Pilkada di Jabar,” kata Ketua DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Pemilu Jawa I, MQ Iswara, melalui keterangan tertulisnya kepada Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (5/5).

DPP Partai Golkar, lanjut Iswara, telah mengeluarkan 4 Surat Penetapan Sementara (SPS) dan satu Surat Tugas (ST) kepada para calon kepala daerah. Untuk SPS diberikan kepada Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Indramayu. Sedangkan untuk ST diberikan kepada Kota Depok.

“Sementara untuk Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Bandung, SPS untuk calon kepala daerah dari Partai Golkar akan diberikan setelah survei tahap I,” jelas Iswara.

Lebih lanjut Iswara menjelaskan, untuk Kabupaten Sukabumi, SPS calon kepala daerah diberikan kepada petahana Marwan Hamami, Kabupaten Karawang kepada Yessi Karya dan Firlie Ganinduto, Kabupaten Pangandaran kepada Adang Hadari.

Sementara untuk Kabupaten Cianjur kepada Herman Suherman dan Tb Mulyana, Kabupaten Indramayu kepada Daniel Mutaqien. Kemudian ST calon kepala daerah untuk Kota Depok diberikan kepada Farabi El Fouz.

“Surat Penetapan Sementara dan Surat Tugas tersebut, sudah diserahkan pada 20 Maret 2020 lalu di DPP Golkar. Dan sampai hari ini belum ada perubahan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA