Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Perhatikan Warga Terdampak Covid-19, Aziz Syamsuddin Beri 3 Ribu Sembako Untuk Buruh Peti Kemas Tanjung Priok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Kamis, 07 Mei 2020, 00:52 WIB
Perhatikan Warga Terdampak Covid-19, Aziz Syamsuddin Beri 3 Ribu Sembako Untuk Buruh Peti Kemas Tanjung Priok
Tim Aziz Syamsuddin saat berikan bantuan sembako ke buruh Peti Kemas tanjung Priok.RMOL
rmol news logo Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin bersama Serikat Pekerja  Pelabuhan Tanjung Priuk dan Serikat Pekerja Terminal Peti Kemas melakukan aksi Solidaritas Rabu (6/5).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Aksi solidaritas dilakukan dengan saling berbagi akibat dampak virus corona baru (Covid 19) bersama untuk para buruh kasar dan para sopir di Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Dalam gerakan itu, Wakil Ketua DPR RI dari Partai Golkar itu, menyerahkan bantuan 3000 paket sembako dan Jamu Rebusan ( Empon empon) kepada 3000 keluarga buruh dan sopir Peti Kemas di Tanjung Priuk.

Koordinator Aksi Berbagi untuk Buruh dan Supir Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Priuk, Yulius Amo mengatakn banyak dari para penerima bantuan Sembako mengucapkan terima kasih kepada Aziz Syamsuddin.

Para penerima itu, mengaku bahagia karena mendapatkan perhatian dari Partai Golkar. Para buruh dan sopir itu menyebutkan bahwa Partai Beringin selama ini paling peduli dengna nasib mereka.

"Banyak keluarga dan anggota Buruh dan sopir memberikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Selain itu juga mereka berterima kasih pada partai Golkar yang paling peduli dengan keadaan mereka saat ini akibat dampak Covid 19," demikian kata Yulius, Rabu (6/5).

Sebelumnya, Aziz Syamsuddin telah mendistribusikan berbagai bantuan untuk para warga terdampak Covid-19. Aziz Syamsuddin membagikan puluhan ton paket sembako kepada masyarakat di berbagai daerah khususnya yang terdampak pandemik virus corona baru (Covid-19).

Politisi Golkar itu menjelaskan, puluhan paket sembako tersebut sudah dibagikan ke wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) dan Lampung. Gerakan bagi-bagi sembako itu akan dilanjutkan ke daerah-daerah lainnya selama pandemik Covid-19 belum berakhir.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA