Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tambahan Kasus Corona 9 Mei Tertinggi, Alvin Lie: Presiden Kehendaki Turun, Tapi Landaipun Belum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 09 Mei 2020, 17:51 WIB
Tambahan Kasus Corona 9 Mei Tertinggi, Alvin Lie: Presiden Kehendaki Turun, Tapi Landaipun Belum
Komentar Alvin Lie terkait penambahan kasus Corona bulan Mei/Repro
rmol news logo Data kasus positif virus corona baru atau Covid-19 yang bertambah pada Sabtu (9/5) hari ini paling tinggi selama sebulan terakhir. Yakni mencapai 533 kasus dalam sehari.

Hal ini menarik perhatian Anggota Ombudsman RI Alvin Lie. Ia menyampaikan pendapatnya di akun resmi Twitternya @alvinlie21, pada Sabtu (9/5) pukul 17.08 WIB.

Dalam cuitannya, pria yang juga Pengamat Penerbangan ini menulis tentang keinginan Presiden Joko Widodo terhadap para jajarannya untuk menekan angka penyebaran virus asal Wuhan, China ini.

Selain bercuit, ia juga melampirkan sebuah pemberitaan media online nasional, yang berjudul, 'Tertinggi, Kasus Baru Covid-19 di Indonesia Tambah 533 Kasus'.

"Sementara Presiden kehendaki kurva COVID-19 turun dalam bulan Mei ini. Alih-alih turun, landaipun belum," demikiam Alvin Lie bercuit.

Berdasarkan updating data yang disampaikan Jurubicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto sore ini, disebutkan jumlah kasus positif kembali bertambah 533 orang, sehingga totalnya menjadi 13.645 orang.

Adapun untuk kasus sembuh bertambah 113 orang orang, sehingga menjadi 2.607 orang. Kemudian kasus yang meninggal bertambah 16 orang menjadi 959 orang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA