Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga Hartarto: Saya Yakin Covid-19 Ada Obatnya, Sekalipun Dampaknya Sudah Terasa Pada Ekonomi Kita

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 09 Mei 2020, 22:29 WIB
Airlangga Hartarto: Saya Yakin Covid-19 Ada Obatnya, Sekalipun Dampaknya Sudah Terasa Pada Ekonomi Kita
Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Repro
rmol news logo Vaksin atau obat untuk menyembuhkan virus corona baru atau Covid-19 diyakini Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa ditemukan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Saya sangat percaya bahwa setiap penyakit ada obatnya. Sebagaimana pesan Nabi Muhammad SAW, setiap penyakit ada obatnya," ujar Airlangga Hartarto saat membuka acara peringatan Nuzulul Qur'an DPP Partai Golkar, via video conference, Sabtu (9/5).

Bahkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini berharap, para ahli kedokteran dan obat-obatan bisa segera menemukan vaksin atau obat Covid-19.

Ia mengakui bahwa penyakit asal Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China ini memberikan dampak ekonomi yang mulai dirasakan bangsa Indonesia.

"Oleh karena itu kita percayakan ke ahli kedokteran dan obat-obatan menemukan vaksin atau obat yang dapat menyembuhkan penyakit Covid-19. Sekalipun Covid-19 sudah sangat terasa dampaknya, terutama terhadap kehidupan eknomi kita," tutur Airlangga Hartarto.

Lebih lanjut, mantan Menteri Perindustrian ini memastikan bahwa pemerintah akan terus menangani pandemi ini melalui sejumlah langkah. Diantaranya ialah dengan mengeluarkan kebijakan yang bisa dirasakan langsung masyarakat.

"Tentu kita mengharapkan tingkat kesehatan akan lebih ditingkatkan dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat secara lebih baik. Juga terkait dengan semakin banyak masyarakat yang bisa dites Covid-19," Airlangga Hartarto mengungkapkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA