Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Distribusikan Sembako Dan APD, Airlangga Hartarto: Ini Saatnya Tunjukkan Kesalehan Sosial Kader Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 10 Mei 2020, 03:51 WIB
Distribusikan Sembako Dan APD, Airlangga Hartarto: Ini Saatnya Tunjukkan Kesalehan Sosial Kader Golkar
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Dalam rangka membantu penanganan pandemik virus corona baru (Covid-19), DPP Partai Golkar mendistribusikan sembako dan alat kesehatan kepada masyarakat yang terdampak.

"Alhamdulillah, DPP Partai Golkar telah membantu masyarakat. DPP Partai Golkar dengan seluruh komponennya, fraksi-fraksi partai Golkar, Ikatan Istri Partai Golkar, dan seluruh kader Partai Golkar," ujar Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, saat membuka peringatan malam Nuzulul Quran via video conference, Sabtu malam (9/5).

Lebih rinci, mantan Menteri Perindustrian ini menyebutkan jenis-jenis alat kesehatan yang dibagikan kepada masyarakat. Selain itu, ia juga menyebutkan jumlah sembako yang sudah dan akan didistribusikan kepada masyarakat.

"Kami telah mendistribusikan alat kesehatan seperti APD, alat pencegahan penyebaran covid, dan alat kesehatan lainnya yang diperlukan," ungkap Airlangga Hartarto.

"Selain itu seminggu yang lalu DPP Partai Golkar juga mendistribusikan 543 ribu paket sembako, dari 1 juta paket sembako yang kemarin sudah didistribusikan ke 22 Provisi se Indonesia," sambungnya.

Lebih lanjut, Airlangga meminta agar bantuan-bantuan serupa bisa dilakukan oleh jajaran pengurus Partai Golkar di segala tingkatan. Baik di tingkat pusat, tingkat daerah, fraksi-fraksi di DPR RI, juga DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota.

"Karena ini merupakan bukti bahwa partai Golkar selalu hadir di tengah masyarakat di saat mereka membutuhkan. Dan inilah momentum yang tepat bagi kader-kader Partai Golkar menunjukan kesalehan sosialnya di tengah masyarakat yang terdampak Covid-19," kata Airlangga.

"Dan kami juga memerintahkan agar seluruh kader Partai Golkar mencegah agar masyarakat tidak mudik dalam menghadapi Lebaran nanti," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA