Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bagi Prabowo, Djoksan Adalah Prajurit Sejati Dan Tipe Yang Setia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 10 Mei 2020, 14:19 WIB
Bagi Prabowo, Djoksan Adalah Prajurit Sejati Dan Tipe Yang Setia
Mantan Panglima TNI, Djoko Santoso saat ramai diisukan bakal ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga/Net
rmol news logo Meninggalnya mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Djoko Santoso turut menjadi duka bagi Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto.

Jurubicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan, Djoksan sapaan Djoko Santoso adalah sosok yang berintegritas di mata Prabowo.

“Bagi Pak Prabowo, Pak Djoksan adalah tipe prajurit sejati. Beliau orang yang lurus dan berintegritas tinggi, loyalitasnya sangat tinggi,” ujar Dahnil kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/5).

Ia menjelaskan, Djoksan merupakan junior Prabowo yang memiliki karier militer cemerlang. Selain itu, kedekatan almarhum dengan Prabowo juga ditunjukkan dengan berpartisipasinya Djoksan sebagai dewan pembina Partai Gerindra serta menjadi Ketua Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Selain setia bersama Pak PS (Prabowo Subianto) sejak di TNI, setelah pensiun beliau juga tetap bersama Pak PS di Partai Gerindra dan berjuang bersama. Beliau ikut membesarkan Partai Gerindra bersama tokoh lain, dan Pak Prabowo sangat mempercayai beliau dalam banyak hal,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA