Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bantu Pejuang Medis, Hanura Salurkan APD Ke Sejumlah Rumah Sakit Dan Puskesmas Bengkulu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 11 Mei 2020, 20:30 WIB
Bantu Pejuang Medis, Hanura Salurkan APD Ke Sejumlah Rumah Sakit Dan Puskesmas Bengkulu
Satgas Covid-19 Hanura/Istimewa
rmol news logo Bantuan kepada para pejuang medis yang berada di garis terdepan penanggulangan Covid-19 terus diberikan sejumlah pihak, salah satunya dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Melalui Satgas Covid-19, Hanura memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit dan puskesmas di berbagai daerah, salah satunya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Argamakmur, Bengkulu Utara.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Hanura Provinsi Bengkulu, Muslihan didampingi Ketua Satgas Covid-19 DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Panca Darmawan, Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Utara, Santoso beserta jajaran, Senin (11/5).

Dalam kesempatan tersebut, Muslihan turut menyampaikan pesan Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta kepada para tenaga medis.

"Pak Oesman Sapta menyampaikan terima kasih kepada para tenaga medis yang rela mengorbankan waktu, tenaga, meninggalkan keluarga. Anda adalah orang-orang yang luar biasa, anda adalah pejuang yang sesungguhnya. Semoga pengabdian anda dapat pahala yang setimpal," urai Muslihan.

Di tempat yang sama, Ketua Bidang Pembinaan dan Pemenangan DPP Partai Hanura Wilayah Bengkulu-Lampung, Pranyoto Ateng menyampaikan komitmen partai dalam penanggulangan dan pencegahan wabah corona. Pihaknya telah mendistribusi berbagai macam bantuan, baik kepada para tenaga medis maupun masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Kami distribusikan cover all, face shield, masker bedah, masker N95, masker kain dan handscoon. Sedangkan untuk masyarakat, kami distribusi paket sembako, masker, dan nutrisi untuk para lansia," tegas Pranyoto Ateng. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA