Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituding Manfaatkan Situasi Pandemik Covid-19, Begini Penjelasan Balon Bupati Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 12 Mei 2020, 15:38 WIB
Dituding Manfaatkan Situasi Pandemik Covid-19, Begini Penjelasan Balon Bupati Bandung
Kurnia Agustina menampik tudingan dirinya memanfaatkan situasi saat ini dengan kepentingan di Pilkada 2020/RMOLJabar
rmol news logo Bakal calon (Balon) Bupati Bandung dari Partai Golkar, Kurnia Agustina, menepis tudingan telah memanfaatkan situasi di tengah pandemik Covid-19 untuk berpolitik agar mudah menghadapi Pilkada 2020.

Kurnia, Istri Bupati Bandung aktif, yang juga menjabat Ketua TP PKK (Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Kabupaten Bandung menyebut, menghadapi Covid-19 perlu dilawan dengan kebersamaan.

“Covid-19 adalah masalah kita bersama. Kami (TP PKK) pun ingin mengambil peran dalam menghadapi dampak dari wabah ini,” kata Kurnia dalam keterangan yang diterima Kantor Berita RMOLJabar, Selasa (12/5).

Terkait banyaknya pihak yang mengkritik dirinya karena ikut terjun padahal bukan bagian Gugus Tugas Covid-19, Kurnia beralasan gerakan Sabernas yang diluncurkan TP PKK adalah untuk mendukung program pemerintah.

“Program itu merupakan bentuk kolaborasi yang dilakukan oleh ibu-ibu PKK dari berbagai lapisan masyarakat dengan menyediakan dapur umum yang dibuka di kecamatan yang masuk PSBB,” jelasnya.

Kurnia yang dikabarkan menjadi kandidat terkuat dari partai beringin untuk maju di Pilkada itu berharap gerakan Sabilulungan Berbagi Nasi (Sabernas) dapat membantu dalam meringankan beban ekonomi masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA