Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Hadiri Pemeriksaan, Said Didu: Saya Tak Ada Niat Menghindar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 15 Mei 2020, 13:29 WIB
Baru Hadiri Pemeriksaan, Said Didu: Saya Tak Ada Niat Menghindar
Eks Sekretaris BUMN, Said Didu berkemeja hijau/RMOL
rmol news logo Setelah pemanggilan kedua yang dilayangkan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim, akhirnya mantan Sekretaris BUMN M. Said Didu memenuhi panggilan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Mungkin publik bertanya apakah Said Didu kenapa baru datang sekarang? Saya katakan, saya secara pribadi tidak ada niat sama sekali untuk menghindar dari pemeriksaan," kata Said Didu di sela pemeriksaan, di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (15/5).

Tidak hadirnya pada panggilan pertama dan sempat meminta untuk diperiksa di kediaman, menurut Said hal tersebut dilakukan hanya untuk mematuhi dan menghormati Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan physical distancing atau jaga jarak.

"Dan sekarang setelah komunikasi kami dengan penyidik bahwa akan dijamin PSBB diberlakukan dengan ketat sehingga hari ini kami datang," ujarnya.

Said enggan berkomentar lebih jauh atas tuduhannya pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Arief Patramijaya (kuasa hukum Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan) dengan nomor laporan LP/B/0187/IV/2020/Bareskrim tertanggal 8 April 2020.

"Saya tidak paham apa yang dilaporkan, saya belum tahu apa yang dilaporkan," pungkas Said yang belum berencana melaporkan balik pelapor. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA