Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tujuh Jam Lebih Diperiksa, Said Didu: Soal Materi Tanya Saja Sama kuasa Hukum Saya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 15 Mei 2020, 21:00 WIB
Tujuh Jam Lebih Diperiksa, Said Didu: Soal Materi Tanya Saja Sama kuasa Hukum Saya
Said Didu (kemeja hijau) saat akan jalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri/RMOL
rmol news logo Jajaran Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menggarap mantan sekretaris BUMN Muhammad Said Didu sudah lebih dari tujuh jam diperiksa sejak dimulai pada pukul 10.00 pagi tadi.

“Sudah lebih dari 10 pertanyaanlah,” kata Said saat ditemui disela pemeriksaan di Masjid Al Ikhlas, Mabes Polri, Jumat sore (15/5).

Secara spesifik, Said enggan mengungkap pertanyaan apa saja yang dilancarkan oleh penyidik kepadanya. Secara singkat, ia hanya meminta wartawan agar menanyakanya kepada kuasa hukum.

"Ini masih awal, soal materi tanya saja sama kuasa hukum saya," katanya.

Yang jelas, Said menegaskan, bakal tetap bersikap kritis terhadap pemerintah, meskipun akibat sikapnya itu ia harus berurusan dengan hukum.

“Demi kebaikan negara dan pemerintah tepat mengambil kebijakan Insha Allah saya tetap melakukan hal kajian analisis kebijakan dengan solusi jadi tidak berhenti,” tekan Said.

Menurutnya, setiap pernyataan yang keluar dari mulutnya termasuk ketika dirinya menyebut kalau Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan hanya memikirkan uang, uang dan uang adalah bagian daripada kajian analisis.

“Karena orang tuh selalu melihat setengahnya sehingga dianggap kritik padahal sebenarnya itu adalah analisis kebijakan,” terang Said.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA