Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diharapkan Jadi Presiden, Natalius Pigai: Masalahnya Kan Saya Dobel Minoritas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 16 Mei 2020, 14:38 WIB
Diharapkan Jadi Presiden, Natalius Pigai: Masalahnya Kan Saya Dobel Minoritas
Foto:Repro
rmol news logo Sebuah harapan muncul untuk sosok pegiat HAM, Natalius Pigai. Di mana, dia diharapkan mampu memimpin Indonesia, alias menjadi Presiden.

Dalam akun Twitter @Berkarya_Info, harapan kepada Natalius Pigai ini disampaikan. Foto akun @Berkarya_Info memampangkan Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto.

"Gwe pribadi punya keinginan, suatu saat Presiden Republik Indonesia atau wakil, adalah putra asli Papua. Dan, Pak Natalius Pigai layak sebagai kandidat," begitu cuit akun yang Partai Berkarya, yang diposting pukul 23:24 WIB Jumat (15/5).

Cuitan ini pun mendapat tanggapan langsung dari Natalius Pigai, dengan meretweet postingan itu sembari bercuit.

"Waduh! Saya pribadi hanya dulu sekali jabat tangan dengan Pak Tommy Soeharto, tapi ko tahu? Jika ini doa terima kasih," tulis mantan anggota Komnas HAM ini.

Namun dalam postingan yang sama, Natalius membandingkan kelayakan dirinya dengan sosok Tommy Soeharto, terkait kepantasan untuk menjadi Presiden.

"Kita (Tommy Soeharto) juga jauh lebih bisa jika bandingkan kemampuan kepemimpinan nasional hari ini. Masalahnya saya kan dobel minoritas Katolik dan Papua, label ini tidak akan hilang sampai Tuhan panggil," tutup cuit Natalius Pigai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA