Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kritik Konser Berbagi Kasih, Natalius Pigai: Harusnya Berbagi Kasih Dengan Pulsa Rp 100 Ribu Untuk Pengguna Ponsel

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 17 Mei 2020, 18:57 WIB
Kritik Konser Berbagi Kasih, Natalius Pigai: Harusnya Berbagi Kasih Dengan Pulsa Rp 100 Ribu Untuk Pengguna Ponsel
Natalius Pigai/Net
rmol news logo MPR RI bersama dengan pemerintah dalam hal ini BPIP dan BNPB akan menggelar konser virtual Berbagi Kasih Bersatu Melawan Corona yang akan disiarkan langsung stasiun TVRI pukul 19.30 WIB, malam ini.

Acara tersebut mengundang artis kenamaan, diantaranya Bimbo, Judika, Rossa, Via Vallen, Baim dan artis serta musisi lainnya.

Bukan hanya artis dan pimpinan MPR RI saja, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin juga diagendakan bergabung dalam konser tersebut.

Mantan Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, mengunggapkan rasa heran dengan acara konser bertajuk berbagi kasih tersebut.

"Berbagai kasih kok konser?" ujar Natalius Pigai di akun Twitter pribadinya, Minggu (17/5).

Natalius pun menyinggung Menteri Komunikasi dan Informasi, Johnny G. Plate yang turut mengkampanyekan konser berbagi kasih tersebut.

Bagi dia, konser tidak perlu dilakukan di tengah pandemik Covid-19. Sebaiknya, Menteri Johnny membuat kebijakan memberikan pulsa gratis bagi masyarakat yang harus bekerja dari rumah di tengah wabah.

"Menteri Infokom itu harusnya berbagi kasih dengan pulsa Rp 100 ribu/pengguna ponsel, dana CSR dikonversi ke pulsa gratis," katanya.

"Kompensasinya kurangi pajak vendor. Itu baru namanya menteri berkualitas dan berkelas," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA