Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno Blusukan Bagikan Sembako Ke Pemukiman Padat Penduduk di Jakarta Selatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 17 Mei 2020, 22:27 WIB
Sandiaga Uno Blusukan Bagikan Sembako Ke Pemukiman Padat Penduduk di Jakarta Selatan
Sandiaga Uno berdialog dengan warga usai menyerahkan paket sembako/Net
rmol news logo Sandiaga Solahuddin Uno bersama Relawan Indonesia Bersatu Lawan Covid-19 dan Galang Kemajuan Center Jokowi menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di dua lokasi di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (17/5).

Sandiaga blusukan membagikan bantuan berupa sembako secara langsung kepada masyarakat di kawasan Pasar Manggis dan juga Karet Kuningan sebanyak 350 bungkus.

Selain membagikan sembako, Sandiaga juga melakukan pendataan masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

“Kami baru saja melakukan kegiatan mendata masyarakat penerima bantuan, ada yang sudah terima tapi tidak banyak belum tersentuh bantuan, oleh karena itu bersama relawan kita turun di sini,” ujar Sandiaga di lokasi.

Sandiaga menguraikan, di kawasan Pasar Manggis, Jakarta Selatan, sebanyak 10-15 persen warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Ini yang terus kita laporkan, kerjasama dengan Pak RW dan Bu RT kita laporkan agar semua mendapatkan haknya warga masyarakat,” katanya.

Pihaknya berharap bantuan yang diberikananya tersebut bersama relawan Jokowi dapat membantu meringankan warga miskin yang terdampak Covid-19.

“Ini adalah bagian daripada upaya kita membantu masyarakat kita biaya hidupnya membebani mereka, karena penghasilan mereka menurun tapi biayanya terus meningkat,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA