Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertema Persatuan, Hanura Gelar Nuzulul Quran Via Daring Bareng Gus Miftah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Senin, 18 Mei 2020, 13:30 WIB
Bertema Persatuan, Hanura Gelar Nuzulul Quran Via Daring Bareng Gus Miftah
Flyer gelaran Nuzulil Quran yang digelar Partai Hanura/Net
rmol news logo Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akan menggelar peringatan Nuzulul Quran, 27 Ramadhan 1441 Hijriah secara daring melalui aplikasi Zoom, Rabu (20/5).

Acara ini mengusung tema “Spirit Al Quran Untuk Persatuan & Kesatuan” dan akan diisi tausiyah keagamaan oleh dai milenial dengan gerakan dakwah kultural, KH. Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah.

"Momentum bulan suci ramadhan saat diturunkannya Al Quran, kitab suci bagi umat Islam adalah saat tepat untuk menghayati isi kandungan Al Quran dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa," tutur Wakil Ketua Umum Bidang Agama dan Sosial Masyarakat DPP Partai Hanura, Arwani Syaerozi kepada wartawan, Senin (18/5).

Hal itu sejalan dengan arahan Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta yang sebelumnya berpesan kepada seluruh pengurus, kader, dan simpatisan partai agar selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa di atas segalanya.

"Di mana pun dan kapan pun kita berada, kepentingan bangsa dan negara harus diprioritaskan," tegas pria yang akrab disapa OSO itu.

Tak hanya disiarkan melalui aplikasi Zoom, kegiatan keagamaan berskala nasional ini juga live streaming di YouTube dan Facebook, serta diikuti oleh pengurus DPP, DPD, DPC dan kader simpatisan Partai Hanura di Tanah Air. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA