Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Haris Azhar: Jokowi Seperti Dikelilingi Orang Yang Tidak Mikirin Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 18 Mei 2020, 14:55 WIB
Haris Azhar: Jokowi Seperti Dikelilingi Orang Yang Tidak Mikirin Rakyat
Pegiat HAM, Haris Azhar/Net
rmol news logo Janji Presiden Joko Widodo untuk menuntaskan kasus pelanggaran HAM berat masa lalu terus ditagih. Terlebih saat ini memasuki bulan Mei, bulan yang penuh dugaan pelanggaran di tahun 1998.

Hingga saat ini, janji Jokowi yang pernah diucap dalam debat Pilpres 2019 itu sebatas isapan jempol belaka dan seolah hanya tinggal janji manis yang digunakan untuk mendulang suara pada Pemilu lalu.

“Nggak ada. Dia mah bohong soal-soal gitu (penyelesaian kasus HAM berat). Dibohongin. Nggak ada yang diselesain,” ujar pegiat HAM, Haris Azhar kepada Kantor Berita Politik RMOL sesaat lalu, Senin (18/5).

Direktur Eksekutif Lokataru Foundation, Haris Azhar ini menilai Jokowi seperti anti rakyat. Tidak peduli ada kenangan masa lalu rakyat yang masih belum terang benderang.

Menurutnya, apa yang ada dilakukan Jokowi dan jajaran sebatas mencari keuntungan, tanpa peduli dengan yang dialami rakyat.

"Menurut saya orang ini (Jokowi) dikelilingi sama orang-orang yang memang tidak mikirin rakyat. Mereka mikirnya bagaimana balikin modal. Cari untung," kesalnya.

"Mereka memakzulkan lembaga-lembaga demokrasi. Nah itu yang dipikirkan rezim ini. Kalau soal rakyat dibahasnya ruwet,” demikian Haris Azhar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA