Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Pulihkan Perekonomian, Politikus Gerindra Ajak Pemprov Bahas New Normal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 19 Mei 2020, 14:59 WIB
Ingin Pulihkan Perekonomian, Politikus Gerindra Ajak Pemprov Bahas <i>New Normal</i>
Wahyu Dewanto meminta Pemprov DKI untuk bersiap menghadapi New Normal dan bangkitkan ekonomi rakyat/Net
rmol news logo Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diambil Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus corona baru (Covid-19). Namun, harus diakui, PSBB telah berimbas terhadap roda perekonomian masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Karena itu, anggota DPRD DKI Jakarta, Wahyu Dewanto, meminta Pemprov DKI untuk dapat mempertimbangkan kembali keberlangsungan hidup para pedagang yang mayoritas adalah pengusaha UMKM serta para seniman.

Permintaan politikus Partai Gerindra itu didasari pernyataan lembaga kesehatan dunia atau WHO yang memperingatkan virus corona tidak akan bisa hilang meski vaksin telah ditemukan.

"Kami meminta kepada Pemprov untuk mengevaluasi PSBB secara keseluruhan agar lebih adil bersama DPRD, untuk menginisiasi penjabaran Kehidupan normal yang baru alias New Normal," ungkapnya lewat pesan singkat, Selasa (19/5).

Sehingga penyebaran virus corona baru yang telah merenggut banyak nyawa bisa dikendalikan. Sehingga ekonomi, sosial, dan budaya juga bisa kembali berjalan.

Tak lupa Wahyu turut mengucapkan terimakasihnya atas kinerja semua pihak yang telah bekerja keras menangani Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA