Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerakan Golkar Peduli Salurkan Paket Bantuan Bagi Insan Perfilman Terdampak Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 19 Mei 2020, 19:47 WIB
Gerakan Golkar Peduli Salurkan Paket Bantuan Bagi Insan Perfilman Terdampak Covid-19
Gerakan Golkar Peduli salurkan bantuan untuk insan perfilman/Net
rmol news logo Sebagai Bentuk terhadap para pekerja seni khususnya insan perfilman yang bernaung dalam Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Partai Golkar memberikan bantuan sosial berupa ratusan paket sembako.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurul Arifin menyebutkan, insan perfilman menjadi salah satu pihak yang terdampak pandemik Covid-19 di mana proses produksi harus berhenti sementara.

Dikaakan Nurul Arifin, bahwa pekerja seni itu bukan hanya artis saja. Tetapi, juga ada yang bekerja dibelakang layar seperti para crew film.

"Partai Golkar peduli terhadap para insan perfilman yang saat ini banyak dirumahkan karena tidak berproduksi akibat pademi Covid-19," kata Nurul Arifin, kepada awak media di Gedung Parfi, Jakarta, Selasa(19/5)

Saat memberikan paket sembako dari Partai Golkar, Nurul Arifin didampingi Ketua DPP Partai Golkar bidang Media dan Penggalangan Opini Meutya Hafid.

Sementara dari Parfi, hadir Ketua Umum PB Parfi, Alicia Djohar, Sekjen PB Parfi, Mutiara Sani dan sejumlah artis senior seperti Pong Hardjatmo, Paramitha Rusady dan Gusti Randa.

Nurul Arifin mengaku senang bisa kembali datang ke kantor PB Parfi dan berbagi pada anggotanya yang sedang membutuhkan akibat pandemik Covid-19 .

"Saya berharap Parfi yang berkantor di Kuningan ini di tangan pengurus yang sekarang akan kembali maju, dikenal publik sebagai rumah orang film seperti di masa keemasannya dulu," jelasnya.

Anggota DPR Komisi I ini juga berharap, pandemik Covid-19 bisa segera berlalu. Sehingga para insan perfilman bisa bekerja kembali.

"Semoga semua ini cepat berlalu dan para insan perfilman bisa kembali berkarya," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB Parfi Alicia Djohar menyambut baik sumbangan paket sembako.

Dia juga mengucapkan welcome home pada Nurul Arifin yang juga mantan aktris sebelum terjun ke dunia politik. Termasuk juga, rasa terima kasih kepada artis senior lainnya untuk kembali berempati dan memperhatikan Parfi.

"Terima kasih kepada Nurul Arifin dan Meutya Hafid atas bantuan sosialnya kepada para insan perfilman. Semoga kegiatan ini akan memotivasi pihak lainnya untuk membantu insan perfilman yang membutuhkan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA