Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Lebaran, Keluarga Ma'ruf Amin Bagikan Bantuan Untuk Guru Ngaji Dan Marbot Masjid

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 20 Mei 2020, 22:36 WIB
Jelang Lebaran, Keluarga Ma'ruf Amin Bagikan Bantuan Untuk Guru Ngaji Dan Marbot Masjid
Direktur Master C19, Doddy Dwi Nugroho (kemeja hijau) secara simbolik berikan bansos Keluarga Wapres/RMOL
rmol news logo Di tengah pandemik virus corona baru (Covid-19) yang belum ada tanda berakhir, keluarga besar Wakil Presiden Ma'ruf Amin turut berusaha meringankan beban masyarakat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keluarga orang nomor dua di Indonesia menyalurkan bantuan paket sembako kepada guru ngaji, guru sekolah agama dan marbot masjid di enam provinsi.
 
Bantuan yang dibagi berupa paket sembako yang didistribusikan melalui Master C19 dan Koperasi Mitra Santri Nasional (KMSN), Rabu (20/5).

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengimbau kepada masyarakat agar terus meningkatkan kesabaran dan mentaati protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah.

Wapres Ma'ruf Amin juga menyampaikan keprihatinannya kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19.

Menurutnya, Hari Raya Idul Fitri yang biasanya disambut dengan suka cita khususnya oleh umat Muslim, tahun ini tidak bisa dilakukan mengingat masih pandemi Covid-19.

"Sabar, ujian ini belum berakhir. Masyarakat harus tetap ikuti anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19," imbau Wapres Ma'ruf Amin, di Jakarta, Rabu (20/5).

Sementara itu, Direktur Master C19, Doddy Dwi Nugroho mengatakan bantuan sembako yang diterima dari keluarga Wapres Ma'ruf Amin akan dibagikan kepada guru ngaji, guru sekolah diniyah dan marbot masjid.

"Ya, kami dapat amanah mendistribusikan bantuan paket sembako dari keluarga Wapres ke sejumlah daerah di tengah masa sulit ini," kata Doddy Dwi Nugroho di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).

Lebih lanjut Doddy mengungkapkan, bantuan paket sembako di sejumlah daerah di Jawa dan Sumatera.  Itu karena, mereka juga terdampak dari pandemik Covid-19.

"Ya, bansos (Wapres dan keluarganya) ini kami kirimkan sejumlah daerah, di antaranya ke Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Lampung," pungkas Doddy.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA